Kamis, 29 September 2011

laNgsiNg taNpa diEt

[harus kita akui bahwa semakin kita mengingkari makanan favorite, semakin sulit mencapai dan mempertahankan berat badan yang diinginkan.. masalahnya sederhana =>> sifat manusia membuat kita mengiginkan yanng tak boleh kita dapatkan.... iya apa iya]

1. Lebih cepat kenyang dengan time out
caranya sangat sederhana, tapi menurutku lebih efektif dibanding kebanyakan obat diet. Caranya, berhenti 1 menit sesudah makan 1 suap sebelum makan lagi. Kita bisa mengkonsumsi 200 kalori extra dengan makan cepat, menunda rasa kenyang secara alamiah muncul jika kita makan lebih cepat.
Buat efektif dengan: Gunakan waktu sesaat untuk menikmati aroma makanan dan mengenali warna sebelum di makan.



2. Meningkatkan metabolisme -20% dengan menonton komedi

Tertawa dapat meningkatkan pembakaran lemak sampai sebanyak 20%. Pada kenyataanya tertawa selama 15 menit di depan tv dapat membakar 80kalori. Tertawa, mengerakan otot-otot di perut, menurunkan kadar cortisol dan membantu mengerakan nutrien dan oksigen keseluruh jaringan tubuh.

 3. Olah raga ringan
Benci olah raga??? hmmmmmm gimana kalu jalan santai? [cukup menarik]
orang yang berjalan selama 45 menit, 5x dalam seminggu, menurunkan berat badan lebih banyak di banding yang lari secara intensif selama 30 menit 3x dalam seminggu.


4. Bakar lemak lebih cepat dengan memberi pujian pada diri sendiri
Hanya dengan mengucapkan selamat kepada diri sendiri untuk semua olahraga yang kita dapatkan dengan mengerjakan tugas sekitar rumah, tugas kampus, tugas kantor, bisa membakar kalori.
Buat efektif dengan: Puji upaya kita ketika kita naik tangga atau membersihkan rumah.
untuk meningkatkan khasiat, kunjungi http://www.sparkpeople.com



                       
[berat badan juga bisa menurun dengan sikap positif =>> mengatasi pikiran-pikiran negatif dengan yang positif membuat labih mudah bertahan dengan diet dengan menurunkan kadar hormon stres cortisol yang memicu ngemil]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar