Rabu, 26 Oktober 2011

Tips JAGA Suami

Istri mana yang mau suaminya selingkuh???!!!!

Di selingkuhi jelas jadi hal yang sangat menakutkan. Ini pernah dirasakan oleh teman saya 'vina kusuma' [aku dah dapat ijin dari orangnya], dia mengatakan, ''Dulu aku juga merasakan hal yang sama. Kini setelah bertahun-tahun dan aku merasakan nyamannya jadi istri dan ibu, aku tidak merasakan itu lagi.

Nah untuk menjaga suami aku mau berbagi tips dengan kalian semua [wat kalian yang dah menikah _ yang belum menikah buat pelajaran aja ya]
Jangan bersikap seperti polisi.
Jangan terlalu overprotektif.
Dia tidak akan merasa nyaman ketika terus-menerus dimonitor dan di lacak, dalam keadaan tidak nyaman tidak heran bila suami mencari pembebas pikiran.
Fokus pada eksistensi sebagai istri dan ibu yang baik, sikap yang menyentuh akan mengerakan suami untuk menyayangi kita.
Jangan memikat suami dengan daya tarik fisik semata. tentu saja sangat baik jika anda berusaha untuk, langsing, cantik, dan sempurna. Tapi jangan jadikan itu sebagai modal utama untuk menjaga kesetiaan suami.

Bangun hubungan yang dekat,
Ciptakan suasana rumah yang hangat,
Keluarga adalah alasan terbesar kenapa cinta harus terus di pupuk, kenali dia dengan segala masalahnya,
anda akan terbentur dengan sikap-sikap yang salah jika salah menganalisa maslahnya, beri dia waktu luang untuk dirinya sendiri.
Setiap pria pada dasarnya memiliki keinginan untuk mempertahankan kesukaanya [yang di cintainya] sejank bujangan.
=>> ingat jangan pernah pagari dia untuk urusan yang tidak merugikan anda <<=

Buat kalian yang belum bisa mengerti ada kok bukunya berjudul ''WHY MEN MARRY BITCHES'' [buat kalian yang tempat tingal,e deket sama aku 'boleh pinjem ke aku]
Di situ di jelaskan bagaimana seorang wanita harus bersikap supaya bisa terus di cintai dan di perhatika 'bukan malah untuk di tingalkan'.


4 komentar: