Selasa, 27 September 2011

baCa buku yUk

baca buku yuk temen2.... siapa bilang orang yg pnya hobby baca tu KUPER????
penilaian spt tu SALAH!!!! justru  Dengan membaca kita bisa melihat dunia dari kaca mata sudut pandang pemikiran kita, kita bisa memiliki idealisme dengan beragam pengetahuan yang kita dapat”
..
tw gak awalnya aq juga kurang suka membaca, malas,jenuh,capek apalagi ketika disuguhkan dengan buku super tebal... wow dah pusing duluan
tp mulai 3th yg lalu aq jd punya hobby baca, Membangun minat untuk gemar membaca memanglah tidak mudah, namun hal ini juga tidak sulit, semua itu bisa karena terbiasa, karena ada kemauan.
buku adalah sahabat setiaku... disaat tidak ada satupun orang lain yang bisa mengerti situasi ku.
............................. 
“ you’re what you think” kamu adalah apa yang kamu pikirkan. Dengan membaca kita bisa menelaah semua potret sisi kehidupan di duna dengan seluas-luasnya. Membuka cakrawala selebar-lebarnya seperti apa yang kalian mau. ya thooooo?????!!!! hehehehehhe
banyak manfaat yg kita dapatkan dari membaca buku, salah satunya adl meningkatkan konsentrasi  
orang yg suka mmbaca akn memiliki otak yg lbh konsentrasi n fokus, krn fokus ini membaca akn memiliki kemampuan, utk memiliki perhatian perhatian penuh n praktis dlm kehidupan.
Ini jg mengembangkan ketrampilan objektivitas n pengambilan keputusan.
=>>>
jd jangan menghabiskan waktu berjam2 utk menonton tv or main game komputer, tp juga luangkanlah waktu utk baca buku. 
Kebiasaan baik itu tdk hanya akan menyegarkan pikiran tp jg memberi manfaat untuk kesehatan n kehidupan.........
 .
.
.
Nah seusai membaca postingan ini aq ingin memberikan kalian satu semangat baru, semangat yg harus kalian tanamkan mulai saat ini, yakni “gemar membaca”. aq punya jaminan kalau membaca tidak akan menambah kerugian kalian sedikitpun,malah justru kalian bisa temukan manfaat dari membaca yang mungkin tidak perlu aq jelaskan lagi, cukup rasakan dan telaah apa yang kalian baca, serta amalkan kebaikannya. Semoga kita semua bisa menebarkan semangat kebaikan dari membaca. Satu kata lagi untuk kalian dari aq “ ACT NOW” lakukan sekarang juga…!. 






semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar